Blog Mas Nova

Penyemprotan Deksinfektar Untuk Mencegah Penularan Covid 19 Di Desa Kami

Penyemprotan Deksinfektar Untuk Mencegah Penularan Covid 19 Di Desa Kami





Desa kami tepatnya di dusun sebelah kami zona merah. Ya namanya pandemi ya seperti ini lah. Kami para remaja RT 02 RW 02 Donoharjo, Wuryorejo, Wonogiri mengadakan penyemprotan deksinfektar untuk mematikan mata rantai virus covid 19 (corona). Kami dengan segenam tenaga akan menjaga khusunya RT kami agar bebas dari virus. Karena itu kami melakukan kegiatan ini. Pada hari minggu  2 agustus 2020 kegiatan ini kami lakukan. Jadi Admin meliput dari lingkungan tempat tinggal ku ini.

Jadi kegiatan ini kami lakukan karena kami peduli terhadap lingkungan. Kami adalah calon penerus bangsa yang akan senang tiasa berbuat untuk kemajuan bangsa. Ya jadi kita menyemprot deksifektar agar kami terbebas dari virus tersebut. Jadi dikutip dari website pemerintah kabupaten wonogiri yang teridentifikasi dengan presentasi terkini yaitu 41 orang sembuh dan 5 orang meninggal dunia di kabupaten Wonogiri.

Jadi Admin disini menginformasikan data covid 19 di Wonogiri. Walaupun seperti itu aku tetap tegar dan berdoa semoga covid 19 segera berakhir secepatnya. Aku ingin hidup normal seperti yang dulu. Semoga saja vaksin covid 19 ditemukan secepatnya.

Sudah dulu ya, Kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar-besarnya





1 Response to "Penyemprotan Deksinfektar Untuk Mencegah Penularan Covid 19 Di Desa Kami"

ubertazabel said...

TITAN BLACK AND SILVERAGE SIZE - The titanium expensive
The TITAN BLACK columbia titanium AND ford ecosport titanium SILVERAGE SIZE titanium rings is a chrome plated stainless steel double sided piece with a long handle and a knurled handle. This fits on the croc titanium flat iron front of oakley titanium glasses a 3 x 2


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas