Blog Mas Nova

Pengalaman Jadi Youtuber Itu Susah

Pengalaman Jadi Youtuber Itu Susah
 
 
 
 
 
Ya bisa aku rasakan rasanya jadi youtuber itu susah. Pengalaman saja subscriber ku baru 23 dan itu masih dalam tahap pembelajaran. ya bisa dikatakan seperti itu. Ya bisa dikatakan aku baru kuliah di D1 Managemant Informatika di Fakultas Ilmu Komputer Universitas Duta Bangsa Wonogiri. Wonogiri ini ada kecamatan yang ramai ada yang tidak. Karena Covid 19 ya gini deh rasanya. Ternyata kalau kita bisa Adobe Premiere walaupun itu masih dasar ya enak. Tapi ngenesnya nggak bisa Adobe After Effect karena belum bisa. namanya juga tahap belajar sih hehehe.

Universitasku ini sih juga ada beberapa julukan yaitu Lpk Duta Bangsa, Etc Duta bangsa, dan Kampus Duta Bangsa Wonogiri. Inilah Wonogiri yang notabenya dulu itu tempat dibesarkan nya presiden kita yang ke dua yaitu Soeharto. Dia adalah "Putra Terbaik Bangsa" dan sekaligus "Jendral Pada Masanya". Dialah yang berjasa bagi rakyat Wonogiri pada masa itu. Dia telah membangun "Waduk Gajah Mungkur" pada Masa Jabatannya. ya antara 1976 Hingga 1981 dam beroperasi 1982. Karena Covid 19. Alhamdullilah sekarang PSBB ( Pembatasan Sosial berskala besar ) sudah tidak diperketat lagi. Tapi jangan karena itu kita tidak memenuhi protokol kesehatan.

Jadi yang disinggung pada paragraf pertama ini sebetulnya tugasku kuliah yang suruh oleh kakak Kemas ( Kelompok Mahasiswa ) yang telah aku kerjakan. ya singkat cerita begitu biar nggak dimarahin sama dosen. Ya begitulah ceritanya saat aku membuat video ini semoga video ini bermanfaat.


0 Response to "Pengalaman Jadi Youtuber Itu Susah"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas