Blog Mas Nova

Belajar Adalah Salah Satu Cara Untuk Memerangi Kebodohan

 Belajar Adalah Salah Satu Cara Untuk Memerangi Kebodohan

 

Gambar 1.0

 

Ya kali ini Admin akan membuat postingan tentang "Belajar Adalah Salah Satu Cara Untuk Memerangi Kebodohan". Hanya iman saja ya kalau tidak di imbangin dengan ilmu ya gimana ??. Seperti inilah adikkku sedang belajar. Dia belajar dengan segenam tenaganya untuk masa depan yang cerah. Ilmu yang bermanfaat jika kita amalkan akan menjadi pahala. Di revolusi industri 4.0 kita dapat belajar secara online. Ya bisa lewat Youtube dan lewat media website ataupun blog. Seperti kata Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia yaitu Pak Nadiem Makarim yang pernah berkata "Merdeka Belajar, Merdeka berkarya". Aku juga suka sih membaca terutama tentang teknologi. Rasanya Asyik banget jika kita dapat membaca tentang teknologi.

Ya kalau teknologi bisa mencakup Komputer, Mesin, Elekrtonik dll. aku juga kadang iseng-iseng membaca tentang beberapa teknologi. Seperti kalau laptop lihat Channel Youtube "Jagat Review" lalu beberapa teknologi PC Dekstop dll. Lalu aku kadang nyekrip script blog dalam template, jika dulu tampilan tidak seperti notepad ++ ya agak ribet sih. Tapi sekarang teknologi blog terutama blogger ataupun wordpress sudah maju. Ya menurutku sudah bisa membuat client puas dalam segi editing. Sedikit motivasi dari Muhammad Hatta yang pernah memeotivasi "Dengan buku kau bebas memenjaakanku, tapi dengan buku aku bebas menjelajahi dunia". hebat kan buku itu jika kita baca ya gaes.

Lalu ada kata motivasi dari Nelson Mandela yaitu "Pendidikan adalah senjata yang paling mematikan di dunia, karena dengan pendidikan, anda dapat mengubah dunia". It's amazing(Itu luar biasa), kita patut berterima kasih dengan guru kita yang pernah mengajar kita tanpa pamrih dan selalu sabar saat kita agak bandel saat kita diajarinya. Btw terima kasih jasamu bapak atau ibu guru tanpamu aku tak bisa apa-apa. Itu sebagai rasa terima kasih ku kepada mu karena sudah mengajarkan ilmu yang bermanfaat bagi siswa mu yang bandel ini. Tetap sehat bapak atau ibu guru ku.

Sudah dulu ya gaes ceritanya kita lanjut dilain kesempatan

0 Response to "Belajar Adalah Salah Satu Cara Untuk Memerangi Kebodohan"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas