Blog Mas Nova

Jalan-Jalan Ke Kotaku Sejenak Tuk Menikmati Hari

Jalan-Jalan Ke Kotaku Sejenak Tuk Menikmati Hari





Kotaku berjuta pesona. Disinilah aku lahir dan dibesarkan. Saksi perjalanan bisu Soeharto pada masa kanak-kanak hingga dewasa. "Kota Gaplek" julukannya. Beberapa icon wisata bisa kita temukan disini, mulai dari tempat wisata hingga kuliner pun ada di kota berjuta pesona ini. Pada saat masa jabatan Presiden Soeharto, beliau pernah membangun "Waduk Gajah Mungkur" yang telah Admin bahas pada postingan Admin dulu. Lalu mengapa aku berjalan-jalan ke kotaku ??. Singkat cerita aku bersama dengan kakak sepupuku yang bernama Mas Ardi Septianto membayarkan biaya kuliahku di "Kampus Duta Bangsa Wonogiri". Sesampainya dikampus aku bertemu juga dilayani oleh kabag administrasi dan keuangan yang bernama mbak Titis Subetawati. Setelah itu aku dan kakakku membayarkan cicilan uang spp kampus. Setelah bercerita sedikit dikampus ya begitulah. 

Setelah ke kampus lalu aku diajak Mas Ardi menikmati kuliner legend yang terkenal di wonogiri khususnya wonogiri kota yaitu "Mie Ayam Sor Sawo" yang saya dan kakak saya menikmati mie ayam bakso dengan minum teh hangat lalu kami beristirahat sejenak disana. Mie ayam nya pun menurut Admin cukup enak dan harganya pun terjangkau. Lalu aku foto beberapa tentang produk "Umkm" ini telah saya masukkan ke Blog ini sebagai berikut


 Saat Berada Di Warung Mi Ayam 1.0


Saat Berada Di Warung Mi Ayam 2.0


Saat menikmati Mie Ayam Dengan Kakakku

Akhirnya Habis Juga Mie Ayamku

Rehat sejenak dulu


Saat Kakakku Membayar Makanan Dan Minuman

Inilah Warung makan "Mie Ayam Sor Sawo"

Setelah makan lalu kita jalan-jalan sejenak yang menjadi icon wisata baru di wonogiri yaitu "Dalan Anyar". Dan lalu sempat Admin rekam saat di jalan yang baru Tahun 2019 diresmikan oleh Bupati Wonogiri "Joko Sutopo" Atau biasa dijuluki "Mas Jekek". Lalu aku shotting lalu ini hasilnya.


Sudah dulu ya pengalamanku, Kita lanjut pada kesempatam yang lain. Jika ada salah kata mohon dimaafkan.

0 Response to "Jalan-Jalan Ke Kotaku Sejenak Tuk Menikmati Hari"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas