Blog Mas Nova

Hubungan Facebook dengan Gaya Gravitasi

Hubungan Facebook dengan Gaya Gravitasi








Memang Artikel ini mungkin tidak masuk akal. Evolotion industri 2.0 dengan industri 4.0 memang sangat jauh jaraknya. pasti disetiap evolusi-evolusi pasti ada seorang yang menciptakan barang-barang yang mestinya berguna. contoh saja dari revolusi industri pertama yang menciptakan sebuah mesin uap yaitu T.S. Ashton. lalu kita beranjak pada "Evosution Indrustri Kedua" yang melahirkan nama-nama tenar yaitu seperti "Albert Enstein, Thomas Alfa Edison, Isaac Newton". Dan lain-lain. Lalu kita beranjak pada evolusi industri  3.0 yang adanya robot dengan jepang yang telah merajai indrustri ini. Lalu ada lagi evolusi indrusri 4.0 yang melahirkan yaitu CEO facebook yang bernama Mark Zuckerbert. Indonesia itu memiliki banyak orang-orang yang berjasa pada evolusi-evolusi indrustri 4.0 saat ini. Tapi Admin tidak akan membahas itu.

Lanjut dari hubungannya, pasti kita tahu bahwa mereka (Issac Newton Dan Mark Zuckerbert) itu cukup aneh. tapi Admin bereksperimen bahwa mereka sebetulnya sama-sama berinspirasi dari penemuannya. jika Issat newton dan Mark Zuckerbert sebetulnya mengembangkan ciptaannya. kalau facebook itu dari eksperimen Mark Zuckerbert untuk teman mahasiswanya, sementara Issat Newton dengan Tidak sengaja kejatuhan apel. Lalu Issat Newton mengembangkan dan mengembangkan itu sehingga terciptanya gaya gravitasi. Dan lalu satuan gaya disebut "Newton"  Lalu Mark Zuckerbert. kalian sadar bahwa Facebook digagas oleh  Mark Zuckerbert menjadikan Eksperimennya Hingga Sekarang Menduduki peringkat Web 4 Dunia Dan 4 Amerika Serikat.

Jadi intinya kita harus bisa membuat eksperimen selama itu positif kita juga bisa kembangkan. kita hidup dalam evolusi indrustri 4.0 yang kita harus kembangkan. bahkan kita tahu bahwa ilmu itu sangat luas. Contoh saja kita membuat blog lalu dikembangkan. pasti akhirnya kita dapat menjadikan eksperiment yang dapat berguna bagi bangsa dan negara kita. Jangan patah semangat dan Tetap Jalani Hari-hari kita dengan modal Iman dan Semangat. 

Sekian dari Admin. jika Admin ada salah kata maka maafkanlah ya gan/sis






0 Response to "Hubungan Facebook dengan Gaya Gravitasi"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas