Blog Mas Nova

Harga Emas Melejit Di Pasaran

Harga Emas Melejit Di Pasaran







Dikutip dari beberapa website besar di indonesia harga emas mulai naik didunia. Dikutip dari CNBC Indonesia harga emas didunia melonjak hingga angka US$ 1.800 per troy ons pekan ini, meski awal juli ini mulai menandai. Harga logam mulia ini melonjak 13% di kuarta ke-2 2020 dan memcatat  reli bersama saham dengan pergerakan saham AS (Amerika Serikat). Pahadal Biasanya sentimen push and pull terjadi pada emas dan saham. Maksudnya ketika Rish appetite investor lagi tinggi saham-saham pun diburu sehingga hargapun mulai terkerek, lalu harga emaspun jatuh. Begitulah sebaliknya.
Ya mungkin menurut saya ini dampak global dari pandemi virus corona atau covid 19. Yang ada di kompas tv yang bisa menjadi refernsi anda untuk mendengarkan berita channel youtube kompas tv di tanggal 20 juni 2020 800 ribu hingga sampai hari ini emas mencapai harga 1 juta.

Mungkin harga emas dan logam mulia akan mulai stabil jika vaksin corona atau covid 19 ditemukan ya gaes. Kita hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang  Maha Esa agar vaksin ini akan segera ditemukan secepatnya.

Sudah dulu ya artikel ini semoga dapat menginspirasi kita dan dapat menjadi refensi berita. Jika ada salah kata mohon dimaafkan.

0 Response to "Harga Emas Melejit Di Pasaran"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas