Blog Mas Nova

Be Yourself From An Albert Enstein

 Be Yourself From An Albert Enstein

https://insidetheperimeter.ca/wp-content/uploads/2015/11/Albert_einstein_by_zuzahin-d5pcbug-WikiCommons.jpg

Dari artikel yang saya buat ini saya ingin sekali menceritakan motivasi-motivasi seorang albert enstein yang mungkin ya dialah orang yang berjasa dalam revolusi industri 2.0. dia pernah mengatakan "hanya ada dua cara untuk menjalani hidup anda. Salah satunya seolah-olah tidak ada keajaiban. yang kedua, sesuatu adalah keajaiban". Sebelum dia jenius dia pernah kok dibilang orang gila. Ya tapi "The Magic Of Life" dia adalah seorang yang jenius. dengan rumus-rumus fisika.

Lalu ada kata yang mengatakan "Tidak semua yang dihitung dapat diperhitungkan, Dan Tidak Semua yang diperhitungkan dapat dihitung". Mungkin itu motivasi-motivasiku untuk maju kedepannya. Memang masalalu saya tidak diperhitungkan namun bagaimana masa depanku ??. Semua kembali pada diatas. Dari semua kutipan itu saya suka untuk maju.

Lalu ada lagi motivasinya seorang yang lahir 14 Maret 1879 ini juga pernah mengatakan "Semua Harus Dilakukan Dengan Sederhana, Tidak Boleh Dilakukan Lebih Dari Sederhana". mungkin juga itulah. Kita jangan terlalu mewah, karena jika kita terlalu mewah pastinya akan kemakan gengsi. kalau mewah gimana sih ini ??. mewah dalam artian, muluk-muluk kalau orang jawa katakan. Jadikan Sesuatu itu sederhana dan tidak mewah.

Kurang lebihnya mohon maaf jika ada salah kata yang tak berkenang

0 Response to "Be Yourself From An Albert Enstein"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas