Blog Mas Nova

Pengalaman kuliahku pertama Cukup Berkesan

Pengalaman kuliahku pertama Cukup Berkesan 
 
Gambar 1.0

Alhamdullilah aku dilahirkan di kota yang bisa dikatakan sejarah masa kecilnya Presiden Soeharto. Disini aku kuliah di Kampus Duta Bangsa Wonogiri. Total teman sekelas ku ada 19 orang dan aku ambil prodi S1 Sistem Informasi di Fakultas Ilmu Komputer. Itu adalah fakultas dan prodi yang disarankan oleh guruku yang bernama pak Puguh Santoso. Dulu waktu smk aku ambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Jaringan). mungkin itu membuat motivasi saya untuk terus melanjutkan pendidikan.

Karena ini masih pandemi Covid 19. Ya gini deh aku masih daring (Kuliah Online). Tapi seorang anak bangsa yang tangguh aku tetap bersemangat. Semoga saja kita terlindung dari virus ini dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Kita bisa ambil pelajaran dari kata-kata yang mungkin pernah dikatakan oleh Bapak Koperasi Indonesia yaitu "Muhammad Hatta". Beliau pernah berkata "Dengan buku kau bebas memenjarakanku, tapi dengan buku aku bebas menjelajahi dunia". 
 
Mungkin itu yang ingin aku katakan pada waktu pandemi ini. Ya bisa aku ceritakan dari semua temanku ada yang tinggal di Baturetno, Slogohimo, Jatisrono, dan lain-lain. Aku juga kenal kakak-kakak kelasku yang mungkin ya sering chattinggan sama aku yaitu mbak Ega dan mas Saddam. Kampusku juga tidak terlalu jauh dari rumah. ya bisa dikatakan sekitar 4,1 km. Ya cukup dekat lah.
 
Ya cukup sekian dulu ceritaku ya gaes kapan-kapan kita lanjut lagi ceritanya. Kurang lebih mohon maaf ya kalau ada salah kata 

0 Response to "Pengalaman kuliahku pertama Cukup Berkesan"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas