Blog Mas Nova

Beberapa Produk Gagal Sistem Operasi Windows

 

 Beberapa Produk Gagal Sistem Operasi Windows

Dari refensi yang saya baca di internet, ada sistem windows yang notabenya bisa dikatakan produk gagal. Mengapa ?? ya dari refensi produk gagal rata-rata kebanyakan keberatan os (operation system). jadi kali ini aku membahas tentang  Beberapa Produk Gagal Sistem Operasi Windows. Jadi kasus-kasus ini bisa kita ambil pelajaran ya mungkin iya sih. Aku sebetulnya sih menganggap itu masalah besar ya. Ya namanya produk pertama dalam windows. langsung saja kita simak beberapa produk gagal dari sistem windows.

Windows Me (Melenial Edition)



 Kok dikatakan produk gagal ?? padalah ini adalah cikal bakal berdirinya komputer modern. Ya betul inilah kasusnya yaitu keberatan os (operation system) ya wajar sih karena windows ini dirilis pada 20 mei 1990 yang wow tak terbayangkan ternyata sdah 30 tahun yang lalu ya. alasan-nya ya mungkin source code terlalu besar. 3D aero terlalu rendah dan terlalu lemot. Driver yang minim juga mempengaruhi sistem ini sistem operasi tidak stabil.

Windows 98


 

Jika versi yang saya baca, os (opation system) ini sudah mendukung dalam segi teknologinya. Dirilis pada 25 juni 1998. Sudah ada fitus usb(universal serial bus). Namun dalam kenyataan-nya open source windows ini dapat mudah untuk diketahui. Ini menandakan jika sistem operasi ini tidak aman.

Windows NT 3.1


 

Ini adalah salah satu produk windows yang dikatakan produk gagal ?. Singkat cerita ini adalah windows yang menjadi cikal bakal pembentukan windows terbaru yang dirilis Juni 1992. menurut  wikipedia ini adalah gagal karena ya dianggap rumit, device driver yang rumit itu yang membuat windows ini menjadi windows produk gagal. Ya singkat cerita seperti itu.

Windows Vista


 

Inilah windows yang sangat kelihatan produk gagal. Jika kita di windows xp/7 kita main game dan hanya membutuhkan ram 2GB. Tapi jika kita menggunakan windows Vista kita akan menghabiskan ram 4GB agar kita lancar dalam bermain game. Windows ini sebetulnya dirilis 30 November 2006. Dan untuk kalangan bisnis dirilis pada 30 Januari 2007. Jika secara keamanan tentu windows ini memang aman daripada windows xp.

Windows 8


 

Inilah yang menjadi windows yang melahirkan teknologi seperti smart phone. Sebetulnya jika dilihat dari judul artikel  ini sebetulnya hanya tidak ada icon start singkat cerita seperti itu. Rilis 1 Agustus 2012. Sebetulnya untuk segi booting lebih cepat dari pendahulunya yaitu windows 7.

Apakah salah satu dari kalian pernah menggunakan beberapa windows yang ada dalam artikel ini ?. Kurang lebihnya mohon maaf jika ada salah kata.

0 Response to "Beberapa Produk Gagal Sistem Operasi Windows"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas