Blog Mas Nova

Awal Aku Suka Michel Leans To Rock

Awal Aku Suka Michel Leans To Rock
 
Gambar 1.0

 
 
Aku suka lantaran pertama sih bagus lagunya kedua aku suka karena Judika yang telah menyanyikan lagu "Paint My Love" dan "That's Why (You Go Away)" ya singkat cerita seperti itu. Lalu juga aku menikmati lagu-lagu yang pernah dibawakan oleh sang vokalis sekaligus keyboader yaitu Jascha Richart. ya seperti itu lah awalnya. 
 
Disamping aku juga menimati lagu-lagunya ya misal "Slepping Child", "25 Minutes "The Actor". Ya singat cerita seperti itu,  ya itulah semua tentang nya. namun juga aku ketika mendengar lagu "Slepping Child" itu rasanya ya pengen tidur karena artinya itu "Anak yang sedang tertidur" ya singkat cerita ya seperti itu walaupun aku bukan anak-anak sih hehehe.
 
Lirik dari lagu saja ada yang kalau di terjemahkan dalam bahasa indonesia yaitu "Aku kan bernyanyi untuk ibu" ya begitu singkat cerita nya sih. karena ibu itu adalah seorang yang telah melahirkan kita. Ya singkat cerita seperti itu.
 
Lanjut dengan lagu lain yaitu  "Paint My Love". Itu juga aku suka sih karena itu juga merupakan lagu favoritku. Ya liriknya kalau diterjemahkan dalam bahasa indonesia sih ya ada yang "Lukisan cintaku kau harus melukis cintaku, Ini adalah gambar, seribu tenggelamnya mentari, Ini adalah kebebasan, Seribu merpati, Kasih kau harus melukis cintaku.

Ya sudah dulu lah gaes sampai disini dulu ya perjalanan kita. Kita lanjutkan lain waktu


0 Response to "Awal Aku Suka Michel Leans To Rock"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas