Blog Mas Nova

Indahnya Olahraga Sore Pada Saat Kita Berada Dirumah Keluarga Atau Tetangga Tercinta


Indahnya Olahraga Sore Pada Saat Kita Berada Dirumah Keluarga Atau Tetangga Tercinta




Pada postingan ini Admin ingin menceritakan tentang  indahnya jika kita memiliki seseorang dekat yang dapat kita dapat rasakan pada kita. Admin pun juga mempunyai seorang saudara dari Desa kepuh Sari, Manyaran, Wonogiri, Jawa Tengah, Indonesia yang sangat pintar. Beliau bernama Mas Habib Dwi Putro P yang suka berorahraga. Ibunya adalah seorang dokter gigi di puskesmas Wuryantoro. Dan dia mendapatkan beasiswa dari bupati kabupaten Wonogiri di Institut 10 November Alias ITS. Pada saat aku berolahraga aku menikmati indahnya arti hidup. Karena manusia diciptakan sebagai makluk sosial, ya kita tidak sendirian dalam mengarungi hidup ini. Pastinya ada orang ada yang saya ada yang benci. Contoh saja Bayu Eko Moektito (Bayu Skak). Kalian tahu siapa haters pertamanya ? iya itu adalah keluarganya sendiri. Tapi dia tidak berpatah semangat. Dia terus menunjukkan karyanya dalam content youtube nya. Dan akhirnya karena karyanya dia disuport keluarganya hingga dapat mensutradarai dan menjadi aktor utama di film Yowes Ben 1,2 dan ini dalam pembuatan Film Yowes Ben 3. Karena saat ini pandemi corona maka shoting film tersebut pun ditunda. Tapi ya namanya kahanan ya gimana lagi. Kesehatan itu mahal harganya. Makanya kita harus menjaga kesehatan. Sekarang admin akan share foto-foto admin saat berorahraga



Saat Aku Bermain basket





Saat kakaku Sedang Bermain Basket


Saat Aku Bersepeda


Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf

0 Response to "Indahnya Olahraga Sore Pada Saat Kita Berada Dirumah Keluarga Atau Tetangga Tercinta"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas