Blog Mas Nova

Dunia dan komputer Bagian Pertama

 https://asset.kompas.com/crops/qZ1EajXGPAmfqI54mmZ5lZUZ0hQ=/0x42:1200x842/750x500/data/photo/2019/06/14/1732188291.jpeg




saya suka dunia tulis menulis dari kelas 6 sekolah dasar. awalnya sih cuma iseng tapi kita juga tidak tau ya hehehe. awalnya cuma iseng melihat teman suka menulis di blog. tapi ya gimana lagi jika kita juga tidak mengungkiri betapa hebatnya dunia ini. bakat juga yang mempertemuak ku dengan blogger.. blogger tuh juga bagus bagi orang yang suka menulis. saya juga suka menulis lho hehehe. tapi sempat fakum beberapa tahun karena saya suka games. games juga suka alias gemers. saya telah suka komputer pada awalnya pada 2004 saat ayah membeli komputer pentium 1. memang ayah telah membelinya, tapi herannya kok dari situ kok saya tertarik apa karena saya masih bocah ya hehehe. waktu kelas 1 SD telah disudahi karena ibu saya ya seperti itu hehehe. jika saya begitu kenapa ya ??

 dilanjutkan part duanya nanti ya


0 Response to "Dunia dan komputer Bagian Pertama "


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas