Blog Mas Nova

Memahami Dasar Seo

Memahami Dasar Seo - seo merupakan kepanjangan dari seach engine optimition yang disana juga dibahas tentang mengoptimalisasikan mesin pencari web seperti google,yahoo,dan lain-lain. Seo disini berfungsi sangat erat seperti jantung pada manusia.Seo juga bisa menjadi lawan ataupun kawan. Jika seo menjadi lawan biasanya terjadi ketika kita bersaing di mesin pencarian google. kawan ketika seo kita dapat mencapai 100% pada template dan sebagainya. Pada website ada istilah seperti seo friendly yang dapat ditranslatekan pengaturan mesin pencari yang bersahabat yang dapat menjadi kawan jika memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Pada kesempatan ini admin Web Mas Nova akan membahas tentang dasar-dasar seo yang saya ketahui saat ini.

Apa Itu Seo ?

Pasti anda pernah membuka website seperti google, yahoo, bing dan lain lain. Pasti hasil yang kita ketik di website itu akan menunjukkan website-website yang anda akan carikan. pasti ada banyak website yang ada pada pilihan mesin pencarian. semakin bagus kualitas seo maka semakin atas rangking pada mesin pencarian.

On Page Seo ?

On page seo merupakan seo yang dapat diartikan "optimasi halaman web dengan mesin pencarian". Dimana pengoptimalisasi harus diimbangi dengan kualitas seo di website yang membuat website menjadikan artikel berkualitas baik dari segi kata maupun segi kebahasaan.

Sekian dulu dari saya kurang lebih seperti itu kalau ada kata yang kurang berkenang saya minta maaf yang sebesas-besarnya





0 Response to "Memahami Dasar Seo"


Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini
Atas